Minyak Angin Lang (Eagle Medicated Oil)

Minyak Angin Lang (Eagle Medicated Oil)
Informasi
Minyak Angin Lang (Eagle Medicated Oil).

Diproduksi oleh
PT Eagle Indo Pharma.

Sejarah minyak angin lang dimulai pada tahun 1935 dari hasil penelitian seorang apoteker jerman yang bernama Wilhelm Hauffman. Penelitian ini berhasil menciptakan minyak angin natural dengan ciri utama warna hijaunya yang khas dan wangi menyegarkan.

Minyak angin lang membantu meredakan gejala masuk angin, pusing, mabuk perjalanan, mual, pegal-pegal dan gatal-gatal karena gigitan nyamuk & serangga.

Kegunaan
Membantu meredakan gejala masuk angin, pusing, mabuk perjalanan, mual, pegal-pegal dan gatal-gatal karena gigitan nyamuk & serangga.

Cara pemakaian
Oleskan secukupnya pada bagian tubuh yang sakit atau membutuhkan. Dapat diulangi seperlunya.

Komposisi
L-Menthol 310 mg
Camphor 30 mg
Eucalyptus oil 15 mg
Methyl salicylate 200 mg
Myristicae 12.5 mg
Base ad 1 ml

  • Eucalyptus : minyak ekaliptus diperoleh dari distilasi daun dan ranting eucalyptus globulus. Minyak ekaliptus berkhasiat untuk meringankan gejala flu, masuk angin, pusing, sakit kepala, sakit & nyeri otot, melegakan pernapasan, aromaterapi dan juga berfungsi sebagai antiseptik.
  • Camphor : camphor diperoleh dari distilasi batang dan cabang pohon cinnamomum camphora dan kemudiann dikristalisasi. Champor berkhasiat untuk rubefacient (memperlancar peredaran darah), dan carminative (meringankan perut kembung dan mengeluarkan gas berlebih).
  • Mentha arvensis : menthol diperoleh dari distilasi daun dan bunga tanaman mentha arvensis. Menthol berkhasiat untuk analgesic (menghilangkan rasa sakit), pusing, sakit kepala, aromaterapi dan membantu melegakan pernapasan.

Kemasan
Tersedia ukuran 3 ml, 6 ml, 12 ml, 24 ml, 36 ml.
  

» Thanks for reading Minyak Angin Lang (Eagle Medicated Oil)

0 Response to "Minyak Angin Lang (Eagle Medicated Oil)"

Post a Comment