Vitaquin Skin Bleaching Agent : Hydroquinone 5% Krim

Vitaquin Skin Bleaching Agent : Hydroquinone 5% Krim
Informasi
Vitaquin Skin Bleaching Agent : Hydroquinone 5% Krim.

Pabrik
Surya Dermato Medica Laboratories.

Komposisi
Vitaquin mengandung hydroquinone 5% dalam zat dasar krim yang mengandung sunscreen spektrum luas octyl dimethyl PABA dan oxybenzone.

Indikasi
Untuk memutihkan kulit secara berangsur-angsur dari age spot, liver spot, bintik-bintik hitam (freckles) dan noda-noda hitam (melasma) yang dapat timbul sebagai akibat pemakaian pil anti hamil.

Kontra indikasi
Hipersensitivitas.

Peringatan dan perhatian
Hindarkan kontak dengan mata. Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi pada kulit dan segera konsultasikan pada dokter. Hentikan pemakaian bila tidak terlihat kemajuan setelah 2 bulan penggunaan vitaquin krim. Keamanan dan efektivitas untuk anak dibawah 12 tahun belum diketahui. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan atau menyusui. Efek pemutihan dari krim ini mungkin tidak akan terlihat apabila digunakan pada kulit yang sangat gelap.
Vitaquin akan bekerja memutihkan kulit, tidak digunakan untuk mencegah terbakarnya kulit akibat sinar matahari.

PAKAILAH TERUS MENERUS KRIM PENOLAK SINAR MATAHARI (SUNBLOCK CREAM) SETIAP PAGI / SIANG HARI UNTUK MENCEGAH KULIT YANG TELAH MEMUTIH MENJADI HITAM KEMBALI.

Efek samping
Iritasi pada kulit. Hentikan pemakaian apabila terjadi kemerahan atau gatal-gatal pada kulit dalam waktu 24 jam setelah pengobatan dengan vitaquin.

Cara pemakaian
Oleskan vitaquin pada kulit yang dikehendaki adanya pemutihan 2 kali sehari, tiap pagi dan malam atau sesuai petunjuk dokter.
PAGI HARI :
Gunakan sunblock cream 15 menit setelah pemakaian vitaquin krim untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap paparan sinar matahari.
Meskipun vitaquin mengandung sunscreen (tabir surya) untuk menyerap sinar ultraviolet dari cahaya matahari, namun dianjurkan untuk menghindari kontak langsung dengan cahaya matahari agar didapatkan efek yang maksimal.
Penggunaan sunblock cream pada pagi/siang hari merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam pengobatan terhadap noda-noda hitam pada kulit.
MALAM HARI :
Oleskan vitaquin pada kulit dimana terdapat noda-noda hitam setelah kulit dibersihkan terlebih dahulu menggunakan krim/lotion pembersih, dan biarkan sepanjang malam. Umumnya warna gelap pada kulit akan mulai memudar setelah pengobatan 2 sampai 12 minggu. Apabila telah tercapai tingkat pemutihan yang diinginkan, pakailah seperlunya saja untuk mempertahankan hasilnya. Sebelum digunakan, tes sensitivitas kulit terlebih dahulu. Oleskan tipis-tipis pada kulit yang utuh. Bila tidak terjadi kemerahan atau gatal-gatal dalam 24 jam, pengobatan dapat dimulai.

Kemasan
Dus, tube aluminium 15 g.

HARUS DENGAN RESEP DOKTER
  

» Thanks for reading Vitaquin Skin Bleaching Agent : Hydroquinone 5% Krim

0 Response to "Vitaquin Skin Bleaching Agent : Hydroquinone 5% Krim"

Post a Comment