Pabanox Sunblock Cream, Melindungi Kulit Dari Pengaruh Buruk Sinar Matahari

Pabanox Sunblock Cream, Melindungi Kulit Dari Pengaruh Buruk Sinar Matahari
Informasi
Pabanox Sunblock Cream, Melindungi Kulit Dari Pengaruh Buruk Sinar Matahari.

Pabrik
PT. Surya Dermato Medica Laboratories.

Sinar matahari dapat menyebabkan berbagai penyakit kulit dan kontak terus menerus dengan sinar matahari merupakan faktor utama dalam proses kerusakan kulit.
Kulit yang kering, keriput dan perubahan-perubahan warna kulit karena pigmen adalah salah satu diantara akibat-akibat yang tampak karena kontak terus menerus dengan sinar matahari.
Sebagai perbandingan sering ditunjukkan keadaan kulit di atas dan di bawah garis leher. Kerapkali dijumpai seorang wanita tua dengan paras muka yang keriput dan tua namun mempunyai kulit yang halus seperti kulit wanita muda pada bagian-bagian tubuhnya yang tertutup dan terlindung dari sinar matahari.
Pabanox adalah krim tabir surya yang diformulasi secara ilmiah, untuk melindungi kulit terhadap akibat-akibat sinar matahari yang merugikan.

Komposisi
Purified water, petrolatum, octyl dimethyl PABA, propylene glycol, cetearyl alcohol, talc, cetyl alcohol, sorbitan stearate, stearic acid, hydrogenated polyisobutene, octyl methoxycinnamate, titanium dioxide, glyceryl stearate, 4-methyl benzylidene camphor, tocopheryl acetate, isopropyl palmitate, polysorbate 60, triethanolamine, Carbomer, BHT, CI 77491, CI 77492, CI 77499, methylisothiazolinone, iodopropynyl butylcarbamate, sodium chloride.

Sifat-sifat
  • Tidak berminyak dan lekat-lekat.
  • Tidak mengandung minyak mineral dan alkohol.
  • Bebas dari wewangian.
  • Diberi warna yang sesuai dengan warna kulit pada umumnya.
  • Dapat dipakai sebagai alas makeup yang baik.

Kegunaan
Krim pelindung terhadap sinar matahari yang mengandung vitamin E, bekerja melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari seperti kulit menjadi kemerahan, bintik-bintik hitam, kulit kering dan efek penuaan dini. Sekaligus dapat merawat kelembaban kulit sehingga tetap lembut, halus dan tidak kering. Dapat dipakai sebagai alas make-up yang baik.

Cara pemakaian
Sebelum bepergian keluar kena sinar matahari, oleskan krim secukupnya pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Pastikanlah bahwa seluruh kulit tersebut telah tertutupi dan bilamana perlu ulangi pemakaian sesering mungkin terutama setelah berenang/berkeringat untuk memastikan suatu perlindungan yang cukup. Hilangkan krim pada waktu malam hari dengan memakai krim/susu pembersih atau dengan sabun dan air dan pakailah kembali waktu pagi hari.

Perhatian
Hindari kontak dengan mata atau mulut. Hentikan pemakaian bilamana timbul iritasi atau kemerah-merahan pada kulit. Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari meskipun menggunakan sediaan tabir surya. Tidak boleh digunakan untuk anak dibawah usia 3 tahun.

Kemasan
Dus, tube aluminium @ 20 g netto.

HANYA UNTUK PEMAKAIAN LUAR
  

» Thanks for reading Pabanox Sunblock Cream, Melindungi Kulit Dari Pengaruh Buruk Sinar Matahari

0 Response to "Pabanox Sunblock Cream, Melindungi Kulit Dari Pengaruh Buruk Sinar Matahari"

Post a Comment