Moloco + B12 : Ext. Placentae, Cyanocobalamin

Moloco + B12 : Ext. Placentae, Cyanocobalamin
Informasi
Moloco + B12 : Ext. Placentae, Cyanocobalamin.

Pabrik
Darya-Varia.
 
Komposisi
Tiap tablet salut gula mengandung :
Ext. placentae 15 mg
Cyanocobalamin 20 mcg

Farmakologi
Air susu ibu - makanan terbaik bagi bayi.
Tidak diragukan lagi bahwa angka kematian bayi merupakan salah satu masalah yang paling penting.
Data statistik menunjukkan bahwa paling sedikit 10% dari semua kematian yang terjadi pada masa kanak-kanak terjadi pada tahun pertama dari kehidupan. Sebagian besar kasus kematian ini secara tidak langsung disebabkan pemberian makanan yang salah. Walaupun banyak makanan bayi yang baik sekali tersedia, tidak ada satupun, bukan saja yang secara khusus dipersiapkan dari susu sapi secara keseluruhan cocok bagi bayi.
Bayi-bayi yang kuat mungkin tahan terhadap makanan yang demikian, tetapi bayi yang lebih lemah dan rentan, akan mengalami gangguan pencernaan yang terus menerus. Harus ditekankan bahwa satu-satunya makanan yang paling tepat bagi bayi selama bulan-bulan pertama dari kehidupan adalah air susu ibu. Air susu ibu tidak dapat digantikan ataupun diperbaiki oleh berbagai macam makanan yang lain. Air susu ibu ini merupakan satu-satunya makanan alamiah bagi bayi.
Sebagian besar kematian bayi dalam sembilan bulan pertama dari kehidupan disebabkan karena pemberian makanan dengan menggunakan pengganti air susu ibu, Terbukti bahwa bayi yang diberikan air susu ibu menunjukkan angka kematian yang sangat rendah.
Sayangnya, banyak sekali ibu yang tidak dapat menyusui bayinya, walaupun sebenarnya mereka sangat ingin sekali menyusui bayinya baik karena mereka tidak mempunyai air susu atau karena keluarnya air susu mulai berkurang setelah beberapa minggu. Hal ini tentu saja sangat mencemaskan bagi ibu yang ingin sekali merawat bayinya dengan cara yang paling baik. Ketidak mampuan menyusui bayinya biasanya tidak disebabkan karena ketiadaan organ yang pokok atau karena perkembangan yang kurang.
Secara normal organ-organ ini ada, tetapi diperlukan rangsangan supaya dapat berfungsi dengan efisien. Tentu saja, pendapat umum yang menyatakan bahwa makanan yang baik akan dapat memberikan rangsangan, tidaklah benar. Hormon dan komponen aktif lainnya dari MOLOCO dapat merangsang aktivitas dari kelenjar susu sedemikian luasnya sehingga hampir semua ibu akan dapat memberikan air susu ibu kepada bayinya dan karenanya akan memberikan perlindungan yang efektif terhadap pengaruh dari luar. Sejumlah percobaan medik telah membuktikan kebenaran pernyataan ini dan fakta yang meyakinkan menunjukkan bahwa meminum obat ini secara teratur tidak menyebabkan gangguan pada ibu dan bayi.
Tablet MOLOCO mudah dan nyaman diminum dan dapat ditelan utuh maupun dikunyah.
Sebaiknya diminum tiga tablet sehari selama masa menyusui yakni : selama 9 bulan pertama setelah melahirkan.
Pengalaman menunjukkan bahwa keluarnya air susu mungkin akan terhenti jika pengobatan dihentikan.

Posologi
3 tablet per hari, 1 tablet setelah setiap makan utama.
 

» Thanks for reading Moloco + B12 : Ext. Placentae, Cyanocobalamin

0 Response to "Moloco + B12 : Ext. Placentae, Cyanocobalamin"

Post a Comment