Bd-GARD

Bd-GARD
Informasi Bd-GARD, yang meliputi komposisi, kegunaan, cara pemakaian, kontraindikasi dan efek samping.

Pabrik
Mahakam Beta Farma. 

Komposisi:
Tiap kapsul mengandung: 

Lactoferrin100 mg
Colostrum100 mg
Echinacea angustifolia50 mg
Zinc picolinate10 mg
Vitamin C50 mg


Fungsi Setiap Komposisi:
Lactoferin:
merupakan suatu senyawa glikoprotein dalam tubuh. Lactoferin memiliki berbagai fungsi biologis seperti berperan dalam metabolisme zat besi, pertumbuhan dan differensiasi sel tubuh, aktifitas anti bakteri, anti virus, maupun anti parasit. 

Colostrum:
Penelitian secara medis menunjukkan bahwa kolostrum : Mempunyai faktor imunitas yang kuat (Immunoglobulin, Lactoferin, Lactalbumin, Glycoprotein, Cytokines dll) yang membantu melawan virus, bakteri, jamur, alergi dan toksin. Membantu mengatasi berbagai masalah usus, auto imunitas, arthritis, alergi HIV. Membantu menyeimbangkan kadar gula dalam darah dan sangat bermanfaat bagi penderita diabetes. Kaya akan kandungan TgF-B yang mendukung terapi penderita kanker, pembentukkan tulang dan mencegah penyakit herpes. Mengandung Immunoglobulin yang telah terbukti dapat berfungsi sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur dan anti toksin. Kolostrum mengandung faktor pertumbuhan alami yang berfungsi untuk : Meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Memperbaiki sistem DNA & RNA tubuh. Mengaktifkan sel.

Echinacea Angustifolia:
Echinacea angustifolia pada awalnya sering digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai dari infeksi pernapasan, luka bakar sampai gigitan ular. Tumbuhan ini mulai digunakan oleh para dokter di Amerika pada tahun 1887 sebagai obat influenza sampai sifilis. Pada abad ke-19 echinacea digunakan untuk pembersih (purifier) darah dan obat sakit kepala sedangkan awal abad ke-20 digunakan sebagai pengobatan influenza, batuk pilek dan antiinfeksi sampai mulai ditemukannya antibiotik.

Zinc picolinate:
Membantu tubuh Anda untuk membersihkan diri dari berbagai jenis racun. membantu sintesis protein dan pembentukan kolagen sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka, membantu meningkatkan sistim imunitas tubuh dan mencegah radikal bebas, menjaga kesehatan telinga, mata, kuku, rambut (membantu mencegah kerontokan dan timbulnya uban), paru-paru dan membantu mencegah jerawat dengan mengatur kerja kelenjar minyak, membantu kerja hati dalam mengeluarkan sisa metabolisme/toksin ditubuh, membantu fungsi normal pankreas (produksi insulin) dan membantu mengatasi rasa terbakar di ulu hati, bagi pria, zinc dapat membantu mencegah pembesaran prostat. Kekurangan zinc dapat mengakibatkan jerawat, ketombe, infeksi kulit, gangguan penciuman dan pengecapan, infertilitas dan menurunnya produksi sperma.

Vitamin C:
Vitamin C diperlukan untuk menjaga struktur kolagen, yaitu sejenis protein yang menghubungkan semua jaringan serabut, kulit, urat, tulang rawan, dan jaringan lain di tubuh manusia. Struktur kolagen yang baik dapat menyembuhkan patah tulang, memar, pendarahan kecil, dan luka ringan.
Vitamin C juga berperan penting dalam membantu penyerapan zat besi dan mempertajam kesadaran. Sebagai antioksidan, vitamin C mampu menetralkan radikal bebas di seluruh tubuh. Melalui pengaruh pencahar, vitamin ini juga dapat meningkatkan pembuangan feses atau kotoran. Vitamin C juga mampu menangkal nitrit penyebab kanker.

Kegunaan:
Memelihara daya tahan tubuh. 


Cara Pemakaian:
1 kapsul, 1 kali sehari.


Kontraindikasi:
Hipersensitif terhadap salah satu bahan.
 

Efek Samping:
-

Interaksi Obat:
Belum ditemukan interaksi obat yang berarti.

Peringatan dan Perhatian:
  • Tidak boleh digunakan oleh penderita sklerosis multiple, penyakit kolagen, leukositosis, tuberkolosis, AIDS, kehamilan.
  • Tidak boleh digunakan bersama dengan produk immunosupresan
  • Dapat terjadi reaksi alergi
 
Kemasan:
Dus, 5 strip @ 6 kapsul
No. Registrasi: POM SD. 071 331 941

Simpan di bawah suhu 30°C, kering dan terlindung dari cahaya

 

» Thanks for reading Bd-GARD

0 Response to "Bd-GARD "

Post a Comment